Sosialisai CALEG

PKS Tembalang NEWS: Sosialisai Calon Anggota Dewan dari PKS untuk kota Semarang telah dilaksanakan kemarin. Hari ahad, 3 Agustus 2008 di LPMP Srondol Semarang.

Acara yang dihariri lebih dari 500 orang lebih itu, dihadiri selain para calon Anggota Dewan juga dihadiri para petinggi struktur DPD kota Semarang. Juga dimeriahkan dengan penamapilan tim nasyid harokah “ILTIZAM” dari Tembalang. Acara cukup semarak, sehingga membuat peserta cukup terhibur dengan adanya acara tersebut.

Meskipun ditengah acara sedikit terjadi insiden kebakaran kecil, akibat ulah dari orang yang tidak mau bertanggung jawab. Membuang putung rokok ditempat sampah yang didalamnya banyak kertas kering. Sehingga menimbulkan kebakaran kecil yeng mengeluarkan asap. Hal itu membuat para ummahat dan akhwat yang duduk di belakang menjadi gaduh karena khawatirnya terjadi kebakaran. Acara sempat terhenti sebentar, akhirnya setelah dapat diatasi oleh tim keamanan acara dilanjutkan kembali.

Acara terdiri dari pembukaan oleh Ketua DPD PKS kota Semarang, dilanjutkan informasi hasil muskerda di Makasar oleh Ustadz Agung BM., ST, kemudian dilanjutkan dengan bai’at amal calon aleg kota semarang yang dipimpin oleh Ustadz Irfan, selaku DSD PKS Kota Semarang. Dilanjutkan bai’at kepada ketua DPC se-Kota Semarang untuk mendukung sepenuh hati memenangkan pemilu 2009. [admin 03/08]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s