PKS Memang Selalu Yang Pertama

Tradisi sebagai partai yang paling awal pun tetap melekat. Sehingga sebelum dimulai Ketua Pokja, Zaenuddin sempat nyletuk, “PKS memang selalu yang pertama”, yang diamini para wartawan yang sedang meliput

PK-Sejahtera Online: Hari pertama pengajuan caleg di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (14/08) tidak disia-siakan oleh DPD PKS Kota Batam untuk mengajukan para calegnya. Tepat pukul 12:00 WIB, enam perwakilan dari PKS Batam tiba di Kantor KPU di Sekupang yang langsung disambut oleh Ketua Pokja Pencalonan DPRD, Zaenuddin.

Meski pengajuan calon dapat diwakilkan dengan penghubung partai yang membawa surat mandat, namun pengembalian berkas persyaratan ini langsung di pimpin oleh Ketua PKS Batam, Ir. Riky Indrakari dan Sekretarisnya Syaifudin Fauzi. Tradisi sebagai partai yang paling awal pun tetap melekat. Sehingga sebelum dimulai Ketua Pokja, Zaenuddin sempat nyletuk, “PKS memang selalu yang pertama”, yang diamini para wartawan yang sedang meliput

Dari sebanyak 43 caleg yang diajukan, PKS Batam mentargetkan 15 orang bakal mengemban amanah di DPRD Kota Batam, atau sekitar 33 persen dari total anggota dewan yang ada. “Target PKS Batam memang mengungguli target suara PKS secara nasional”, terang caleg nomor satu dari dapil III yang meliputi Sekupang, Batu Aji dan Belakang Padang ini.
Riky optimis, dari masing-masing dapil akan memperoleh suara yang maksimal. Ia mengatakan pertumbuhan kader PKS sudah merata di seluruh dapil, namun ia mentargetkan di dapil III dan IV akan menjadi lumbung suara PKS untuk pemilu 2009.

Dengan menawarkan wajah-wajah baru yang fresh, PKS Batam optimis akan mendulang suara yang signifikan. Riky mengatakan kualitas caleg di semua dapil dapat diandalkan karena mereka memiliki potensi dan tidak ada cacat dimata masyarakat.

Selain itu PKS memiliki modal kuat berupa kader-kader yang solid dan militan. Mereka siap melakukan kampanye simpatik door to door.”Karena itu kemenangan PKS adalah kemenangan bersama, bukan kemenangan para tokohnya”, tutupnya. (ibnusy)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s