PKS: Justru 2009 Puncak Politik Kita

PK-Sehatera Online [20/08]: PKS bertekad akan tetap mengajuka calon presiden dari kadernya sendiri. Sebab, 2009 dianggap sebagai tahun puncak politik partai Islam berbasis intelektual muda itu.

Zulkieflimansyah, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR, memprediksikan partainya akan meraih 20% suara pada Pemilu Legislatif 2009. Sehingga, semangat kader dan simpatisan yang menginginkan PKS mengajukan sendiri capresnya, merupakan peluang sejarah yang harus disikapi dengan cerdas dan arif.

“Jika PKS meraih 20% suara, dengan Bismillahirrahmanirrahiim, kita akan mengajukan calon presiden dari dalam. Hidayat Nur Wahid adalah kandidat paling kuat dan paling didukung oleh PKS. Semua orang tahu Hidayat sudah banyak berkorban untuk pengembangan PKS,” jelas Zulkieflimansyah.

Lebih lanjut, dosen Pascasarjana Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu, menghargai pandangan para pakar politik yang menginginkan PKS sebaiknya baru mengajukan capres 2014. Namun itu dinilainya terlalu lama.

“Biarlah sejarah yang menilai. Sebab, soal kalah menang dalam Pilpres itu merupakan hal biasa bagi keluarga PKS. Namun, pendidikan politik, spirit politik, dan kebersamaan harus terus kita jaga,” tandasnya. [INILAH.COM, Jakata-R2 ]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s