Musisi Jalanan Ciptakan Lagu Buat Niji

PK-Sejahtera Online [22/08]: ”Saya dan anggota KPJM sudah menyanyikan lagu dukungan tersebut di bus-bus khusus di daerah Cipondoh, Ciledug, Karang Tengah dan Larangan,” ujarnya.

Persaingan perebutan T 1 diperkirakan akan semakin panas. Pasalnya masing-masing kandidat terus menggalang dukungan dari masyarakat. Banyak sudah organisasi yang memproklamirkan diri medukung NiJi. Mulai dari Perkumpulan Ojek Nusa Jaya Karawaci, berbagai Mejelis Taklim, Persatuan Wong Kito Palembang, Forum Komunikasi Pengacara Muda, Ikatan Pedagang Kaki Lima Larangan, Persatuan Satpam Tangerang, Komunitas Penyanyi Jalanan, dan Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI) Kota Tangerang.

Seperti air yang terus mengalir, kali ini giliran musisi jalanan Kelompok Pemusik Jalanan Haji Mencong (KPJM) memproklamirkan diri mendukung NiJi. Dalam kunjungan resminya Ketua KPJM Suryadi menegaskan KPJM yang memiliki sekitar 150 anggota, dari awal sudah mendukung siapapun calon yang diajukaan PKS.

Sebagai wujud dukungan KPJM, Suryadi sudah merilis satu album baru, dengan enam lagu yang kesemua liriknya mendukung NiJi. ”Saya dan anggota KPJM sudah menyanyikan lagu dukungan tersebut di bus-bus khusus di daerah Cipondoh, Ciledug, Karang Tengah dan Larangan,” ujarnya.

Kunjungan resmi KPJM Tangerang ini, di terima tim Media Center DPD PKS Fajri dan Politisi PKS Aulia Kembara. Ketika Media Center meminta Suryadi menyanyikan lagu khusus untuk NiJi, dengan senang hati Suryadi menyayikan lagu ayo dukung NiJi. KPJM juga berharap agar lagu ini bisa di putar di radio-radio Tangerang, sebagai Iklan resmi NiJI.

Ketua Bapilu DPD PKS Wawan Tavip menyatakant tim pemenangan NiJi, sampai sejauh ini sudah menjalankan strategi untuk memenangkan NiJi, diantaranya dengan merilis organisasi-organisasi, perkumpulan yang telah mendukung NiJi. “Kami sangat membuka diri, bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi mendukung NiJi, ungkapnya”

Sementara itu, Ketua Serikat Pekerja Metal Indonesia (SPMI) Riden, juga memberikan dukungan kepada NiJi. Riden yakin bahwa NiJi memiliki kans besar untuk memenangkan Pilkada Tangerang 2008. (fajri)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s