Gaya Kampanye PKS Beda

PK-Sejahtera Online[19/08]: Lebih lanjut Sani mengatakan bahwa partai-partai lain berkampanye dengan cara memasang bendera dan spanduk, tapi PKS telah melangkah lebih jauh.

PKS menghadirkan gaya kampanye yang berbeda. Selain atraktif , kampanye PKS juga dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Demikian disampaikan Ketua DPW PKS DKI Jakarta Ir. Triwisaksana, M.Sc., usai senam PKS Nusantara bersama para kader dan simpatisan PKS di Perempatan Kampung Kandang Cilandak Jaksel, (18 Agustus).

Lebih lanjut Sani mengatakan bahwa partai-partai lain berkampanye dengan cara memasang bendera dan spanduk, tapi PKS telah melangkah lebih jauh. PKS mengajak masyarakat untuk tidak hanya memilih PKS, tapi juga melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita menggelar senam setiap minggu, melakukan olah raga sepeda, kita juga terjun kemasyarakat melalui perayaan kemerdekaan, dan dalam waktu dekat kita akan melaksanakan bazar merdeka serentak se-DKI Jakarta,” ungkap pria yang akrab dengan sebutan Sani.

Dengan cara seperti ini lanjut Sani, dirinya yakin akan dapat lebih banyak mendulang suara pada pemilu 2009 mendatang. “Mari kita rekrut sebanyak-banyaknya masyarakat untuk menjadi pendukung PKS dengan cara-cara yang menarik,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, Sani juga melaunching club sepeda PKS Jaksel yang dilanjutkan dengan menghadiri lomba panjat pinang RW 08 Kampung Kandang yang disponsori oleh PKS. (Adine)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s