Aksi Topeng, Sosialisasikan Angka 8 PKS!

Dipilihnya tanggal 8-8-2008 ini, selain juga merupakan aksi secara nasional, juga agar memudahkan masyarakat mengingat nomer urut PKS di pemilu 2009 nanti.

PK-Sejahtera Online: Pesta demokrasi bangsa Indonesia tinggal 9 bulan lagi. Berbagai persiapan dilakukan oleh semua partai politik untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pemilu tahun 2009 nanti, termasuk Partai Keadilan Sejahtera kota Surabaya. Dalam rangka mensosialisasikan identitas partai, yaitu nomor urut Pemilu, DPD PKS Kota Surabaya melakukan sosialisasi angka partai, yaitu angka 8, dengan acara yang unik.

Bertepatan dengan hari Jum`at tanggal 8-8-2008, DPD PKS Kota Surabaya melakukan aksi sosialisasi angka 8 kepada masyarakat di 8 titik jalan di Surabaya dengan cara membagikan pamflet dan brosur tentang PKS dan angka 8. Dipilihnya tanggal 8-8-2008 ini, selain juga merupakan aksi secara nasional, juga agar memudahkan masyarakat mengingat nomer urut PKS di pemilu 2009 nanti. 8 titik yang digunakan tersebut adalah: pertigaan jalan A Yani di depan Giant Hypermarket, perempatan depan Masjid Al Falah Surabaya (kebun binatang), perempatan jalan Dr Soetomo (Konjen AS), perempatan jalan Pemuda (air mancur), perempatan Siola, perempatan terminal Bratang, perempatan Tugu Pahlawan dan perempatan SMU komplek. Di setiap titik tersebut, DPD PKS Kota Surabaya menerjunkan 8 orang kadernya yang membagikan pamflet dan brosur tersebut. Tak ketinggalan, 8 orang tersebut juga berpenampilan menarik dengan memakai topeng PKS bernomor 8 sambil memebawa poster yang antara lain berbunyi: ”Ojo Lali Cak, PKS Nomer 8” dan ”Indonesia Baru, Partaine Nomer Wolu”

Ketua DPD PKS Kota Surabaya, Fatkur Rohman ST MT, mengatakan bahwa aksi sosialisasi angka 8 pada tanggal 8-8-2008 hari ini adalah aksi nasional. Setiap struktur PKS, mulai pusat sampai daerah, harus mensosialisasikan angka 8 kepada masyarakat pada hari ini. ”Tidak ada maksud apa-apa memilih tanggal ini, biar eye catching aja dan mudah diingat oleh masyarakat. Khusus Kota Surabaya, kami sengaja menyebar kader kami di 8 titik jalan di Surabaya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat kota Surabaya” tuturnya. Setelah aksi hari ini, masih menurut Fatkur, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi tentang PKS dan angka 8 secara massif kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan, termasuk kegiatan pelayanan langsung kepada masyarakat kota Surabaya. ”Seiring kerja keras seluruh jajaran struktur, kader, dan simpatisan, kami yakin atas pertolongan Allah swt ke depannya angka 8 ini akan menjadi angka pilihan bagi masyarakat kota Surabaya”, pungkasnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s