Komitmen Adang Daradjatun

Adang Daradjatun : SEBAGAI ANGGOTA PARTAI, SAYA SIAP DITEMPATKAN DI MANA SAJA!

PK-Sejahtera Online: Adang yang berdomisili di Jl Cipete Raya, Jakarta Selatan ini mengaku tidak mencalonkan diri, melainkan dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera. “Sebagai anggota partai, saya siap ditempatkan di mana saja”, tegas Adang.

Guna melengkapi persyaratan pencalonan sebagai anggota legislatif, mantan calon gubernur DKI yang diusung Partai Keadilan Sejahtera, Adang Daradjatun hari ini (31/7) mendatangi Kepolisian Resort Jakarta Selatan. Siang tadi, sesampainya di Polres Jaksel, Adang langsung menuju ke unit pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan mengisi form SKCK tersebut di tempat.

Adang yang maju sebagai caleg DPR-RI nomor satu dari daerah pemilihan DKI 3 (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu) ini, ditemani oleh Ahmad Rilyadi, caleg nomor dua di dapil yang sama. Menurut Adang, keberadaan SKCK sangat penting bagi orang yang akan menduduki jabatan publik. SKCK Adang dapat segera diperolehnya karena data mantan Wakapolri itu sudah ada di Polres Jaksel. “Tinggal diperbaharui saja”, ujar Adang. Hingga saat ini, Adang masih mengurus beberapa berkas lainnya untuk kelengkapan administratif pencalonannya tersebut. Hal yang sama juga saat ini dilakukan oleh caleg-caleg PKS lainnya. Agar pada saat pendaftaran caleg sudah dibuka, PKS dapat segera mengajukan calon wakilnya di lembaga legislatif dengan berkas yang lengkap.

Adang yang berdomisili di Jl Cipete Raya, Jakarta Selatan ini mengaku tidak mencalonkan diri, melainkan dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera. “Sebagai anggota partai, saya siap ditempatkan di mana saja”, tegas Adang. Jika saat ini dirinya ditempatkan sebagai caleg DPR-RI, dia menyatakan siap dan akan berjuang sesuai dengan garis kebijakan partai. “Sikap perjuangan saya nanti sudah jelas, seperti yang ada di buku Platform PKS”, tegasnya. Intinya, ujar Adang, bagaimana menerapkan bersih, peduli dan profesional dalam tingkah laku dan program. [admin 01/08 2008]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s