Heboh!!! Sepak Bola Rakyat PKS Tembalang

Sepak Bola

Tembalang, DPC PKS Tembalang memiliki event rutin per dua pekanan yang selalu digelar di lingkungan Perumahan Bukit Emerald Meteseh Tembalang, event yang rutin diselenggarakan ini disupport penuh oleh Bidang Kepemudaan dan Olah Raga DPC PKS Tembalang yakni Akhi Dwi Purwanto, diikuti oleh seluruh Warga Bukit Emerald perumahan Meteseh,

Ada kejadian lucu yang selalu mengiringi acara rutin dua pekanan ini, Pas diumumkan di  internal kader, ada seorang kader yang menanyakan demikian :

A : Wuuih, Sangar ik!!! DPC Tembalang bisa menggerakan massa Se-Kelurahan Meteseh untuk ikut meramaikan event Senam Nusantara dan Sepak Bola Rakyat,  kok bisa seluruh warga komplek ikut meramaikan akhi ???

B : Yo mesti tho Akh (sambil tersenyum dikulum), kita kan kader penggerak, so mesti harus bisa menggerakkan warga untuk turut serta menjaga kesehatan dengan agenda senam rutin maupun sepak bola, he-he… Githu tok masa ngga bisa, malu-maluin donk…

A : Trus gimana tu event yang banyak banget diikuti warga? emang tempatnya dimana akhi?

B : Waduuh, masa ngga tau sih, ya di Depan Sekre DPC Tembalang donk, emang dimana lagi… (masih dengan senyuman)

A : Bukannya di depan sekre DPC Tembalang tu jalan umum Akh??? trus piye senamnya?? ( makin penasaran)

B : nah itu dia Akhi, kita-kita senam didepan sekre, nah warga yang lalu lalang kan ikut meramaikan,,,, jadi heboh kan, senam sama sepakbolanya rame terus… he-he…

A : (masih dengan wajah belum mudheng)… iya yah?

he-he, lucu ngga ya? kalo ngga lucu,  abaikan saja…..😀

Tapi memang benar ada event yang selalu membuat gelak tawa riang para kader pada saat pelaksanaan senam maupun sepak bola rutin ini.

1. Aleg PKS ikut gupak Lumpur di Sepak Bola PKS Tembalang

2. Santri Pondok Bilangnya Puasa, taunya Buka Bareng Bersama PKS

3. Man of The Match Sepak Bola PKS Tembalang : M. Shohi

artikelnya Insya Alloh akan kami update, semoga berkenan…

Salam PKS 3 Besar. Cinta Kerja Harmony

IMG_20130519_073614

Lapangan belakang Sekre PKS Tembalang

2 thoughts on “Heboh!!! Sepak Bola Rakyat PKS Tembalang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s