Dauroh Mubaligh/ghat!

Bismillahi..

Alhamdulillah kegiatan Training buat calon Mubaligh wa mubalighat bisa terlaksana atas izin ALlah swt. Meskipun dengan peserta tidak memenuhi target dari panitia. Acara cukup menarik karena bisa sebagai bekal ketika nanti turun ke masyarakat.

Acara diawali dengan Talk Show yang mengahdirkan dua da’i dari IKADI. Yaitu ustadz Mukhlis dan Ustadz Ro’is. Dengan tema urgensi Mubalihg/da’i dan hal-hal yang menjadi perhatian untuk menjadi seorang mubaligh. Kemudian diakhiri dengan simulasi ceramah, yang langsung diberi masukan, saran dan kritik langsung dari orang yang sudah berpengalaman dalam dakwah-khususnya ceramah.

Beberapa peserta yang belum siap tampil karena memang sedikit persiapan, namun juga ada peserta yang langsung dapat tawaran untuk bergabung dengan IKADI, karena dinilai sudah layak untuk ceramah terjun di masyarakat. Diantaranya yang mendapatkan penilaian bagus, akhi Fauzan dari DPRa Tembalang, Akhi Doni DPRa Bulusan, akhi Arifin dari DPRa Bulusan. Barakallahu fiikum! [admin, 13 Agustus 2008]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s